menu melayang

Thursday, March 4, 2021

CEMARA PARK RESIDENCE | Hunian Ready Stock Type 48 dan Type 55 Dekat Mega Mall - Botania 2 Lokasi Batam Centre

CEMARA PARK RESIDENCE

Merupakan proyek perumahan baru yang terdiri dari 2 (dua) cluster, yakni cluster hunian rumah 1 lantai & hunian rumah 2 lantai. Hunian Rumah 1 Lantai yang dipasarkan disini adalah Rumah Type 48 & 55. Townhouse Ruko 2 Lantai, dan Rumah 2 Lantai Type 90, Type 120, dan Type 138.

Cluster Hunian Cemara Park Residence ini terintergrasi Future Development [Superblock & Marketplace] Apartement dan housing di kawasan emas Batam Centre Kota. Selain itu juga ada Sport Club, Club House, School, Swimming Poll dan Food Street. Area ini akan dilengkapi dengan CCTV dengan memperhatikan faktor keamanan yang bisa terkontrol sehingga tercipta nuansa aman dan bersih.

Dibangun Double System Gate, sebuah teknologi yang membuat mudah dan tidak rumit dalam mengelola sistem control akses kawasan gerbang. Ada juga Jogging Track sarana olahraga dalam mengakomodasi kebutuhan jasmani Anda dengan track lintasan yang disediakan di public area.

Cemara Park Residence ini dikembangkan oleh PT. Jayawirabuana Mediaraya dengan lahan yang sudah memiliki legalitas UWTO sd 2033.

Cemara Park Residence


Type unit yang tersedia :
Rumah Hunian 1 Lantai | Rumah Hunian 2 Lantai | Townhouse Ruko Hunian 2 Lantai
( Klik Foto/Gambar untuk Harga & Rincian )


Chat Marketing Kami

Note Harga diatas dapat berubah-ubah sewaktu -waktu. Harga mengacu pada pricelist atau daftar harga developer yang bersangkutan. Terima Kasih.

Cemara Park South Avenue

Sebuah destinasi baru di Batam Center, kini hadir di Cemara Park Batam.

Setelah progres pembangunan Cemara Park Residence telah berjalan, saat ini mulai dipasarkan tahap pengembangan area bisnis, Shophouse Ekslusif 3 (Tiga) Lantai dan 4 (Empat) Lantai di bagian Type Hook, bagi para investor dan pebisnis yang visioner.


Cemara Park South Avenue


Type & Blok Ruko Lantai yang tersedia :
Ruko 3LT Kaukasia | Ruko 3LT Tuscan | Ruko 3LT Omorika
(Klik Foto/Gambar untuk Harga & Rincian)


Chat Marketing Kami

Note Harga diatas dapat berubah-ubah sewaktu -waktu. Harga mengacu pada pricelist atau daftar harga developer yang bersangkutan. Terima Kasih.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel